USAHA

Ide Jualan Kaos

Posted on: October 25, 2008

Ada lagi nih ide baru, jualan kaos. Memang sudah banyak orang jualan kaos, tapi jangan takut dengan yang namanya rezeki. Di BEC aja, hampir semua toko itu jualan HP, tapi mereka semua tetap jalan usahanya. Berati memang rezeki itu sudah ditur, asal kita mau aja jalanin usaha. Jangan lupa berdo’a, usaha yang rajin, jangan mudah putus asa, kalau usaha gagal atau belum jalan, terus coba lagi, coba lagi, dan coba lagi. Suatu saat nanti yakin deh, ada waktunya buat bagian kita mengalami usaha maju dan berkembang.

Konsepnya hampir sama dengan jualan TAS TRAVEL.

  • Cari tukang design “borongan”, harga per design antara 25.000 s/d 100.000
  • Yah bikin aja dulu 4 design yang harganya @ Rp 25.000 , jadi Rp 100.000. Apalagi kalo yang bikin design nya temen sendiri, itu khan bisa diatur.
  • Cari tukang kaos yang mau jual beli dengan qty sedikit, misal 1 lusin dulu deh
  • Harga beli kaos termasuk sablon = 40.000, buat aja budgetnya 40.000
  • Jual = 65.000
  • Tuh ada profit 25.000 khan
  • Kalau sebulan laku semua, khan ada profit 25.000 x 12 = 300.000
  • Kira-kira ada yang mau beli enggak ya ?
  • Design apa nih yang sekarang lagi banyak diminati ?

Tolong masukannya dari para blogger semua …..Trims

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: